Laptop Bisnis Terbaik Anti Panas Asus Expertbook

Laptop Bisnis Terbaik – Ketahanan juga merupakan salah satu pertimbangan ketika membeli laptop bisnis , karena pada saat melakukan perjalanan bisnis para pebisnis akan membawa laptopnya. Hal ini sangat riskan dapat terjadi pergeseran di media penyimpanan.

Jika Anda ingin membeli laptop yang memiliki daya tahan yang baik, Anda harus membeli laptop yang sudah memiliki media penyimpanan SSD, karena SSD lebih tangguh daripada laptop yang menggunakan HDD.

Selain itu, daya tahan baterai juga merupakan salah satu pertimbangan untuk laptop bisnis, daya tahan baterai yang cukup sangat diperlukan para pebisnis dalam melakukan perjalanan bisnisnya.

Laptop Bisnis Terbaik Anti Panas Asus Expertbook

Asus Experbook adalah salah satu produk laptop bisnis  yang sesuai untuk Anda para pebisnis yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Berikut beberapa produknya, yaitu sebagai berikut  :

ASUS ExpertBook B5 B5302C

ASUS ExpertBook B5 B5302C
ASUS ExpertBook B5 B5302C

Asus Expertbook B5 dibuat dengan menggunakan prosesor Intel® Core ™ generasi ke-11. Untuk melindungi privasi dan data bisnis Anda laptop bisnis terdapat  sensor sidik jari bawaan dan chip TPM 2.0 yang bersertifikasi Intel Evo.

Selain Adanya sensor sidik jari yang terintegrasi dan pelindung webcam fisik, ditambah TPM 2.0, terdapat juga slot kunci Kensington yang terintegrasi sehingga membuatnya cepat dan mudah untuk mengamankan laptop bisnis Anda.

ASUS ExpertBook B5 B5302C ditunjang dengan teknologi panel self -refresh yang efisien energi. Selain itu, teknologi pengisian cepat memungkinkan Anda untuk mengisi ulang baterai hingga kapasitas 60% hanya dalam 39 menit 3,4, sehingga Anda dapat langsung bekerja. Dengan masa pakai baterai 14 jam.

ASUS Expertbook B3 Flip B3402

ASUS Expertbook B3 Flip B3402
ASUS Expertbook B3 Flip B3402

Dengan kekuatan CPU Intel Core i7-1165G7 dapat memberikan kecepatan clock hingga 4,7GHz tetapi memiliki TDP rendah sehingga membuat laptop ASUS Expertbook B3 Flip B3402 berkurang panasnya pada saat digunakan dalam pekerjaan. Dengan tampilan flip hingga 360 derajat dan didukung dengan grafis Intel® Iris® Xe Graphics mendukung kegunaan dan hiburan dengan cukup baik. Membuat laptop bisnis terbaik ini sangat cocok untuk pebisnis.

Tidak hanya itu, dengan penampilan flipable (dapat diputar), membuat Asus Experbook B3 Flip B3402 tidak hanya dapat digunakan sebagai laptop, tetapi juga dapat digunakan seperti tablet, dengan menyelesaikan stylus (pena pintar).

Jadi ketika pengusaha tetap dapat melakukan pekerjaan bisnis dalam bentuk tulisan tangan meskipun sedang dalam perjalanan, dan tidak punya cukup waktu untuk bekerja seperti biasa.

Asus Experperten B3 Flip B3420 juga dilengkapi dengan prosesor dengan generasi ke -11 gen inti Intel. Di mana untuk jenis prosesor ini memang dikenal sebagai prosesor yang lebih efisien, tetapi menawarkan kinerja yang cukup cepat.

Asus Expertbook B7 Flip

Asus Expertbook B7 Flip
Asus Expertbook B7 Flip

Asus Expertbook B7 Flip adalah laptop bisnis  level premium 5G yang dirancang untuk mempercepat bisnis Anda.

Laptop ini membuat pekerjaan Anda lebih muda, karena memiliki koneksi secepat petir dengan dan jaringan aman pribadi Anda sendiri.

Dengan didukung flippable desain 360° membuat menghilangkan batasan pada saat Anda sedang bekerja.

Asus Expertbook B7 Flip hadir dengan keamanan berlapis untuk melindungi bisnis dan informasi pribadi Anda dengan aman. Perlindungan berlapis ini menggabungkan perlindungan berbasis perangkat keras, firmware, dan perangkat lunas.

FLIP Expertbook B7 dibuat untuk produktivitas saat bepergian dengan mudah. Ini didukung oleh prosesor Intel® Core ™ I7 dengan grafik RAM 64 GB dan Intel Iris XE untuk kinerja yang cepat dan responsif.

Sehingga laptop bisnis tidak akan menjadi panas jika Anda membuka banyak program. Karena laptop bisnis terbaik ini tidak menghasilkan panas yang mengganggu meskipun prosesor bekerja secara penuh.

Avatar photo
Muzammil Kiandra

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Laptop Bisnis Terbaik Anti Panas Asus Expertbook yang dipublish pada Desember 17, 2023 di website Kiandra Blog

Leave a Comment